Sukses


Massimiliano Allegri: AS Monaco Bermain Tanpa Beban

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengingatkan skuatnya kalau AS Monaco masih memiliki peluang untuk membalikkan defisit karena bermain tanpa beban.

Allegri tidak ingin skuat Juventus merasa jemawa karena keunggulan dua gol atas Monaco. Pada laga yang akan berlangsung di Juventus Stadium tersebut, Allegri meminta para pemainnya untuk mengamankan kemenangan.

"Kami akan menghadapi Monaco dan masih memiliki tugas yang berat untuk mengamankan tiket ke final," ujar Allegri.

"Kami harus memenangi pertandingan besok jika ingin tampil di Cardiff. Monaco bukanlah lawan yang dapat kami pandang remeh. Mereka bermain tanpa beban dan memiliki pemain yang bisa memberikan banyak kesulitan untuk kami."

"Kami akan memainkan pertandingan yang agresif dan mencoba untuk unggul secara teknis. Kami memiliki para pemain utama yang siap tampil untuk laga nanti," ungkap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Juventus masih menjaga harapan untuk bisa meraih tiga gelar pada musim 2016-2017. Saat ini, gelar Scudetto sudah berada di depan Juventus setelah mereka kukuh di puncak klasemen sementara dengan 85 poin, unggul tujuh poin atas AS Roma. Selain itu, Juventus juga berpeluang merebut Coppa Italia dengan menghadapi Lazio pada babak final.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer