Sukses


AC Milan Kontrak Mancini, Montella Kembali ke AS Roma?

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, berpeluang kembali menangani AS Roma setelah manajemen klub berencana mengganti dirinya dengan Roberto Mancini pada musim panas 2017.

April lalu, taipan asal Cina, Yonghong Li, membeli saham mayoritas AS Milan dan menggantikan Silvio Berlusconi di kursi presiden klub. Dia kurang puas dengan kinerja Montella dalam menangai I Rossoneri.

Dari empat laga Serie A terakhir, AC Milan belum sekali pun meraih kemenangan. Riccardo Montolivo dan rekan-rekan hanya mampu meraih dua poin dalam rentang waktu tersebut.

Li pun menyiapkan nama Mancini sebagai calon pelatih anyar. Secara prestasi dan pengalaman, Mancini tentu jauh berada di atas Montella.

Mancini pernah mempersembahkan tiga trofi Serie A bagi Inter Milan dan satu Premier League untuk Manchester City. Catatan apik tersebut dianggap bakal menarik minat para pemain besar untuk hijrah ke AC Milan pada musim panas nanti.

Jika terdepak dari AC Milan, besar kemungkinan Montella menggantikan Luciano Spalletti di AS Roma pada musim depan. Arsitek berusia 42 tahun itu pernah menjadi pelatih interim I Giallorossi pada 2011.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer