Sukses


Mourinho: Manchester United Kesulitan Ladeni Celta Vigo

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengakui timnya kesulitan meladeni permainan Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/5/2017). Skor laga tersebut berakhir 1-1.

Manchester United mencetak gol lebih dahulu melalui Marouane Fellaini pada menit ke-17. Celta Vigo menyamakan skor lewat sundulan Facundo Roncaglia pada menit ke-85.

"Saya mengatakan sejak pertandingan pertama, laga tersebut akan mirip seperti saat menghadapi Anderlecht. Saat tim Anda diunggulkan pada leg pertama, sebisa mungkin menang dengan skor besar. Kami tidak melakukan hal itu," kata Mourinho.

"Kami justru membuat pertandingan menjadi lebih terbuka di kandang sendiri. Dengan segala tekanan kami dan tim lawan tampil tanpa beban, serta tanggung jawab, Celta Vigo memberikan kami laga yang sangat sulit," lanjut Mourinho.

Hasil itu cukup untuk membuat Manchester United lolos ke final Liga Europa dengan keunggulan agregat 2-1 atas Celta Vigo. The Red Devils akan berjumpa Ajax Amsterdam yang menyingkirkan Olympique Lyon dengan agregat 5-4. Final akan berlangsung di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017.

Pada laga final, Manchester United dipastikan tidak bisa diperkuat Eric Bailly yang diganjar kartu merah pada laga kontra Celta Vigo. Manchester United juga tidak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Luke Shaw yang mengalami cedera.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer