Sukses


Bayern Munchen Disarankan Gembosi Lagi Kekuatan Dortmund

Bola.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen Andreas Herzog berharap mantan timnya bisa memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut Herzog, Dembele merupakan pemain muda potensial.

"Bayern Munchen seharusnya mendatangkan Ousmane Dembele pada musim panas nanti. Meskipun, hal tersebut bisa membuat Borussia Dortmund kembali gusar," kata Herzog kepada Bwin.

"Ousmane Dembele seperti bermain di liganya sendiri ketika menghadapi pemain-pemain lain di Jerman," lanjut mantan penggawa tim nasional Austria itu.

Bayern Munchen sudah sering "mencomot" para pemain andalan Borussia Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Sejak merekrut Mario Gotze pada 2013, Die Roten lantas membawa Robert Lewandowski pada 2014 dan Mats Hummels pada 2016.

Pada musim ini, Dembele menjadi satu di antara pemain andalan Borussia Dortmund. Pemain yang didatangkan Doe Borussen dari Stade Rennes itu sudah melakoni 46 laga dengan catatan sembilan gol dan 20 assist di berbagai ajang.

Selain Dembele, Herzog juga menyarankan Bayern Munchen membeli Alexis Sanchez dari Arsenal. Alexis Sanchez dinilai sebagai rekrutan yang lebih masuk akal ketimbang mengincar sayap AS Monaco, Kylian Mbappe.

"Mbappe merupakan pemain bagus. Namun, Bayern tidak harus mengeluarkan 130 juta euro. Mereka bisa mengerahkan segala kekuatan demi mendatangkan Alexis Sanchez," ujar Herzog.

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Hingga kini, Arsenal maupun sang pemain belum menemui kata sepakat soal kontrak baru. Media-media Eropa mengklaim, Bayern Munchen masuk ke dalam daftar klub peminat Alexis Sanchez pada musim panas 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer