Sukses


AC Milan Inginkan 2 Bintang Wolfsburg

Bola.com, Milan - AC Milan diberitakan Sky Sport Italia, segera berdiskusi dengan Wolfsburg terkait dua pemain bintang mereka, Ricardo Rodriguez dan Luiz Gustavo.

AC Milan telah lama dikaitkan dengan Rodriguez dan Gustavo. Hal tersebut demi meningkatkan kualitas skuat dan mengembalikan kejayaan klub di era pemilik baru.

Ricardo Rodriguez tampil apik bersama Wolfsburg selama membela klub tersebut. Sejak bergabung pada 2012, pemain asal Swiss itu mencatatkan 22 gol dan 28 assist dari 184 pertandingan.

Performa Rodriguez itu membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya. Klub-klub yang telah mengisyaratkan tertarik kepada Rodriguez adalah Arsenal, Paris Saint-Germain, AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Sebelumnya, Inter Milan merupakan kesebelasan yang gencar dikabarkan akan merekrut Rodriguez. Namun, kepindahan sang pemain urung terlaksana karena I Nerazzurri tidak bersedia membayar klausul pelepasan senilai 22 juta euro (Rp 328 miliar).

Kondisi tersebut dimanfaatkan AC Milan guna mengamankan jasa Rodriguez. Petinggi I Rossoneri, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, ditengarai akan terbang ke Jerman pada pekan depan guna membahas transfer sang pemain.

Demi mendapatkan tanda tangan Rodriguez, petinggi AC Milan siap menggelontorkan 15 juta euro (Rp 224 miliar) di awal serta tambahan hingga tiga juta euro (Rp 44,8 miliar) tergantung prestasi Rodriguez.

Pada kesempatan yang sama, kubu AC Milan juga berniat menanyakan harga Luiz Gustavo. I Rossoneri berniat pemain asal Brasil itu guna memperkuat lini tengah mereka yang kerap ditinggal pemain-pemain utama karena cedera.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer