Sukses


Juventus Vs Real Madrid: Alessandro Del Piero Pilih Netral

Bola.com, Turin - Pemain legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, memilih netral pada final Liga Champions 2016-2017. Hal tersebut karena sahabatnya, Zinedine Zidane, menjadi pelatih Los Blancos.

Juventus akan menghadapi Real Madrid pada partai puncak Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017. Pertandingan tersebut menarik perhatian pencinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk Alessandro Del Piero.

"Jangan tanya siapa tim yang lebih difavoritkan karena kedua kesebelasan sama hebatnya. Kita membicarakan dua klub juara liga masing-masing," ujar Del Piero kepada Marca.

Del Piero mengomentari dua sahabatnya, Gianluigi Buffon dan Zinedine Zidane, yang akan saling berhadapan. Namun, Buffon tampil sebagai pemain Juventus, sementara Zidane merupakan pelatih Real Madrid.

"Buffon sangat ingin memenangi Liga Champions. Dia tidak dapat menunggu lebih lama untuk mengangkat trofi itu ke surga. Saya yakin dia dapat menjadi pemeran utama," kata Del Piero.

"Zidane memiliki kedekatan dengan saya saat masih bermain di Juventus. Dia selalu ingin membantu rekan-rekan satu timnya. Namun, saya tidak pernah menyangka dia akan menjadi pelatih," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer