Sukses


AC Milan Tambah Kontrak Vincenzo Montella

Bola.com, Milan - Manajemen AC Milan puas dengan performa Vincenzo Montella pada musim ini. I Rossoneri pun memberikan pelatih asal Italia tersebut kontrak baru.

"AC Milan mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Vincenzo Montella yang akan berakhir pada 30 Juni 2019," bunyi pernyataan resmi Milan.

Montella resmi menangani AC Milan pada 28 Juni 2016. Mantan bomber AS Roma itu ditargetkan untuk membawa Milan kembali berkompetisi di turnamen Eropa.

Meski harus bersusah payah, Vincenzo Montella berhasil mengantarkan AC Milan meraih satu tiket berlaga di Liga Europa. Milan finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A dengan nilai 63.

Namun, perjuangan AC Milan untuk tampil di putaran final Liga Europa belum selesai. Sebab, skuat Merah-Hitam masih harus berlaga pada putaran ketiga demi bisa meraih satu tempat di fase grup.

"Sekarang saya akhirnya tenang. Semuanya sekarang terserah kepada direksi klub yang harus membangun tim. Itu adalah hari yang tak terduga, itu terjadi dengan sangat cepat, menunjukkan kehendak dari semua partai," ujar Montella.

"Ada kebanggaan dan motivasi besar. Kami ingin segera memulai dan mencoba lolos ke Liga Champions. Saya senang dengan proyek klub. AC Milan memiliki ambisi yang sulit namun penting," lanjutnya.

Secara keseluruhan torehan Vincenzo Montella bersama AC Milan tak terlalu memuaskan. Dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, Milan meraih 19 kemenangan, 10 hasil imbang, dan menelan 12 kekalahan, atau mencatatkan 46,34 persen kemenangan.

Sumber: AC Milan, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer