Sukses


Sajian Unik Juventus dan Real Madrid Jelang Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Real Madrid memiliki cara berbeda dalam menyajikan variasi eksprsi di media sosial jelang partai final Liga Champions 2016-2017. Pada sebuah akun spesial foto dan video, kedua kubu memiliki sajian berbeda.

Juventus dan Real Madrid akan bertemu pada partai puncak Liga Champions musim ini di kota Cardiff, Wales, akhir pekan nanti. Dua penguasa di Liga Italia Serie A dan La Liga Spanyol tersebut bakal menjadi tontonan menarik.

Modal menuju pertandingan yang menarik berkaitan dengan komposisi kedua tim serta penampilan sepanjang musim. Paling aktual adalah gelar juara pada masing-masing liga domestik.

Tak heran, sebelum bertempur di Millennium, ada saja sisi kreatif kedua tim. Juventus dan Real Madrid, melalui akun media sosial spesifik foto dan video, memberi pemandangan berbeda.

Berikut ini beberapa hal menarik yang diambil dari akun media Juventus dan Real Madrid:

Juventus

Raksasa Italia tersebut tergolong aktif pada akun foto dan video. Dalam sepekan terakhir, mereka aktif mengunggah karya kreatif.

 

A Message for JU: Day 1! @mrallegriofficial is the first signature on our European tour. Cardiff, here we come! #ItsTime for Ju #UCLFinal #InstaJuve

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juventus Football Club (@juventus) pada

Parade foto artistik menjadi hal yang menjadi magnet. Begitu juga deretan foto yang berisi aksi-aksi para penggawa Juventus selama perjalanan Liga Champions musim ini.

Satu yang spesial adalah serial video yang memperlihatkan spirit perjalanan seorang fan Juventus menuju kota Cardiff. Tajuk 'MesasgeForJU' dan 'Road o Cardiff', menjadi kreasi yang tak boleh terlewatkan.

 

In Cardiff, #ItsTime to show the world who we are ⚪⚫ #UCLFinal #FinoAllaFine #ForzaJuve #InstaJuve

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juventus Football Club (@juventus) pada

Seorang fan Juventus bernama Victor Kwality melakukan vlog dan bertemu beberapa orang terkait Juventus, termasuk Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Pada setiap momen, Kwality meminta tanda tangan.

Real Madrid

Jawara La Liga 2016-2017 tersebut belum banyak menampilkan variasi sajian di akun media sosial. Beberapa foto yang berkaitan dengan final Liga Champions tahun ini adalah sesi latihan bersama, dan kenangan saat final tahun 2016 di Milan.

 

🏟🐉⏳ #APorLa12 #RMFans ready for Saturday's final in Cardiff! #RMFans preparados para la Final de Cardiff! #HalaMadrid - 📸: @julensanchez

Sebuah kiriman dibagikan oleh Real Madrid C.F. (@realmadrid) pada

Selain itu, satu foto yang istimewa adalah seseorang yang mengenakan kostum bernomor tujuh dengan tulisan "Ronaldo" di bagian punggung. Ia sedang menatap stadion Millennium yang sudah memperlihatkan logo Juventus dan Real Madrid pada bagian atas.

 

🏆🎉1⃣1⃣ One year ago today... Tal día como hoy hace un año... #HalaMadrid

Sebuah kiriman dibagikan oleh Real Madrid C.F. (@realmadrid) pada

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer