Sukses


Allegri Bakar Semangat Juventus Jelang Lawan Real Madrid

Bola.com, Cardiff - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bakal mengerahkan semua kemampuan agar timnya bisa menang saat melawan Real Madrid, dalam pertandingan final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

"Saya belum memutuskan ke-11 pemain yang akan menjadi starter pada laga nanti. Pertandingan itu bisa berlangsung selama 90 atau 120 menit, dan taktik bisa banyak berubah. Jadi, kami harus memikirkan perubahan ini," kata Allegri.

Massimiliano Allegri bertekad mengantarkan Juventus memutus rekor buruk pada laga final Liga Champions. Mereka merupakan klub yang paling sering menderita kekalahan dalam partai puncak kompetisi tersebut.

Dari delapan laga final yang telah dilalui, Juventus menelan enam kekalahan. Teranyar, mereka harus mengubur mimpi menjadi kampiun Liga Champions karena takluk 1-3 dari Barcelona pada 2015.

"Kami harus yakin dapat membawa pulang trofi Liga Champions ke Turin. Kami harus lebih yakin dari pada Real Madrid, dan juga harus banyak berkorban. Saya telah mendengar kami telah banyak kalah pada laga final. Besok, catatan buruk itu akan berakhir," tegas Allegri.

"Anda tidak perlu memikirkan apa yang telah terjadi 50 tahun silam. Tahun ini berbeda. Pendekatan kami terhadap pertandingan pun berbeda. Kami telah meningkat pesat dan telah bekerja keras sepanjang tahun untuk meraih trofi Liga Champions," tutur Allegri.

Meski memiliki catatan buruk, publik lebih menjagokan Juventus meraih kemenangan pada laga final nanti. Satu di antara faktor yang memengaruhi anggapan itu, yakni karena mereka merupakan tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim 2016-2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer