Sukses


Zidane: Real Madrid Bakal Tampil Habis-habisan Kontra Juventus

Bola.com, Cardiff - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut anak asuhnya akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saat bersua Juventus pada final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

Los Blancos berhasil melenggang ke final setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan keunggulan agregat 4-2. Sementara itu, I Bianconeri lolos ke partai puncak setelah menghentikan perlawanan AS Monaco dengan agregat 4-1

Menjalani pertandingan ini, Real Madrid berambisi untuk menang, sekaligus mempertahankan gelar. Jika sukses meraih trofi, Madrid akan menjadi klub pertama yang sukses merengkuh titel juara secara beruntun di era Liga Champions.

"Hal terbaik untuk mencapai final adalah semua pemain termotivasi. Pemain kami tahu apa artinya berada di Real Madrid," kata Zidane.

"Kami tidak akan mengubah apapun yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami akan bermain dengan disiplin, tetap tenang, dan mengerahkan semua yang kami punya," paparnya.

Akan tetapi, Real Madrid tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Juventus. Sebab, Juve telah dua kali sukses membungkam juara bertahan Piala/Liga Champions, yakni Liverpool pada 1985 dan Ajax Amsterdam pada 1996.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer