Sukses


Fans Juventus-Real Madrid Hadiri Nobar Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid pada final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu atau Minggu (3/6/2017) WIB. Partai puncak kompetisi antarklub Eropa itu menyita perhatian seluruh pecinta sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Guna menghadirkan keseruan menyaksikan laga antara dua raksasa sepak bola Eropa tersebut, Juventus Club Indonesia (JCI) bekerja sama dengan SCTV selaku pemegang hak siar resmi Liga Champions mengadakan acara nonton bareng di Blok M Square, Jakarta.

Sebelum dibuka pada pukul 23.00 WIB, ratusan Juventini (pendukung Juventus) mulai memadati lokasi acara. Terlihat pula beberapa Madridistas hadir pada acara tersebut.

Menurut Abdul Hakim, selaku Korbid II JCI, acara nonton bareng itu telah direncanakan sejak Juventus dipastikan lolos ke final Liga Champions.

"Acara ini diselenggarakan berkat kerja sama dengan SCTV. Kami mencari sponsor dan SCTV menawarkan. Persiapan kami hanya tiga minggu," kata pria yang akrab disapa Okim itu.

Sembari menunggu pertandingan dimulai, para pendukung dapat menikmati hiburan yang disediakan berupa band dan kuis-kuis menarik.

Video Populer

Foto Populer