Sukses


Sami Khedira: Juventus Masih Jadi Tim Nomor 1 di Italia

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus Sami Khedira meyakini I Bianconeri masih merupakan tim nomor satu di Italia, meski baru gagal meraih titel Liga Champions setelah kalah 1-4 dari Real Madrid di Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

"Kekalahan malam itu menyakitkan kita semua. Kami ingin memenangi tiga gelar untuk Juventus dan para pendukung. Kami telah memberikan kemampuan terbaik. Namun, impian itu tidak terjadi," kata Khedira melalui akun Instagram-nya.

"Meski begitu, kami tetap bangga melalui musim ini. Kami mewakili negara ini di Eropa dengan cara hampir sempurna dan membawa Juventus ke final. Lalu, kami kembali menunjukkan sebagai tim nomor satu di Italia," lanjutnya.

Khedira juga memberikan pujian kepada Real Madrid yang menggagalkan ambisi Juventus menjuarai Liga Champions untuk kali pertama pada era 2000-an. Khedira memiliki kedekatan dengan Real Madrid karena pernah bermain pada periode 2010-2015.

"Selamat kepada Zinedine Zidane dan semua teman saya di Real Madrid karena mempertahankan gelar Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah. Saya bisa menjanjikan satu hal kepada Juventini, 'Kami akan belajar dari kekalahan ini dan bakal kembali pada musim depan!'," tulis Khedira.

Pada musim ini, Khedira tampil dalam 45 pertandingan dan mencetak lima gol untuk Juventus di berbagai ajang. Pemain Jerman keturunan Turki itu juga membawa I Bianconeri memenangi gelar Serie A dan Coppa Italia 2016-2017.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer