Sukses


The Next Ibrahimovic Selangkah Lagi Merapat ke Juventus

Bola.com, Sampdoria - Penyerang Sampdoria, Patrik Schick, mengaku proses negosiasinya dengan Juventus bakal menemui kata sepakat dalam waktu dekat. Namun, pemain yang dijuluki The Next Zlatan Ibrahimovic itu masih belum yakin bakal merapat ke Turin karena segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Patrik Schick membukukan 13 gol dan lima assist dari 35 pertandingan di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Performa apik itu membuat Juventus diberitakan bakal menebus klausul rilis bomber asal Republik Ceska tersebut yang bernilai 25 juta euro (Rp 374,28 miliar).

Patrik Schick pun meyakini proses transfer itu akan rampung sebelum pertandingan persahabatan antara Rep. Ceska melawan Norwegia, di Stadion Illevaal, Oslo, Minggu (11/6/2017).

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Semuanya sedang dalam proses negosiasi. Juventus? ada kemungkinan kesepakatan bakal terealisasi sebelum pertandingan melawan Rep. Ceska kontra Norwegia, tetapi hal itu masih sulit untuk dipastikan," kata Schick.

"Semuanya sedang dalam negosiasi. Di luar sana masih ada beberapa opsi yang lain. Saya tidak tahu (mengenai kepastian berlabuh di Juventus), mengingat segala sesuatunya masih belum ada kejelasan," tutur Schick.

Karakteristik dan kemampuan olah bola Patrik Schick, dinilai memiliki kemiripan dengan Zlatan Ibrahimovic sewaktu masih membela Juventus pada 2004-2006. Anggapan itu pun sempat diamini legenda Juventus, Pavel Nedved, beberapa waktu lalu.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer