Sukses


Pendukung Juventus Optimistis Menangi Liga Champions 2017-2018

Bola.com, Jakarta - Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid pada final Liga Champions 2016-2017 di Millennium Stadium, Cardiff, Sabtu waktu setempat atau Minggu (4/6/2017) WIB. Kekalahan tersebut memupus asa Juventus merengkuh trofi Liga Champions untuk kali ketiga sepanjang sejarah klub.

Juventus Club Indonesia (JCI) mengadakan acara nonton bareng final Liga Champions di Blok M Square, Jakarta. Meski menelan kekalahan, Juventini yang hadir percaya klub kesayangannya mampu bangkit pada musim 2017-2018.

Hal tersebut diungkapkan pendukung Juventus bernama Martin. Meski kecewa, Martin optimistis mampu membayar kekalahan musim ini secepat mungkin.

"Kita akan mencoba lagi musim depan. Saya optimistis mampu meraih Liga Champions 2017-2018. Menurut saya, kekalahan Juventus disebabkan kepercayaan diri berlebih para pemain," tutur Martin kepada Bola.com.

"Menurut saya, Juventus perlu mendatangkan pelapis untuk Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Alex Sandro. Di lini tengah, Juventus hanya memiliki Claudio Marchisio yang mumpuni sebagai pelapis, sedangkan Stefano Sturaro dan Mario Lemina tidak cukup baik. Selain itu, Juventus tidak memiliki pelapis di posisi bek kiri," lanjutnya.

Saat ditanya mengenai masa depan Massimiliano Allegri, Martin mengaku berharap sang pelatih dipertahankan. Menurut suporter berusia 29 tahun itu, Allegri merupakan pelatih yang jenius.

"Meski Max Allegri kembali gagal mengantarkan Juventus menjadi juara, saya berharap dia dipertahankan. Saya ingat cerita Thomas Alva Edison yang berkali-kali gagal sebelum berhasil menemukan lampu. Selain itu, Sir Alex Ferguson juga butuh waktu 10 tahun sebelum sukses menjadi juara Liga Champions," kata Martin.

Juventus gagal memenuhi ambisinya untuk mengoleksi tiga gelar pada musim 2016-17. Sebelumnya, La Vecchia Signora telah mengamankan gelar Scudetto dan Coppa Italia.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer