Sukses


Gabigol Beri Saran untuk Vinicius Junior

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Gabigol, mengimbau kepada Vinicius Junior untuk bermain lepas dan tidak menghiraukan segala tekanan saat tiba waktunya bermain untuk Real Madrid.

"Menurut saya Vinicius memiliki hal yang sangat penting, yaitu kualitasnya mengolah si kulit bundar. Itu tidak bisa terbantahkan. Dia bisa matang pada usia 17, 18, atau 25 tahun," kata Gabigol.

"Vinicius harus bersenang-senang seperti yang dilakukannya di Amerika Selatan. Dia harus bermain tanpa memikirkan berapa banyak laga yang dia menangi," tutur Gabigol.

"Vinicius masih seorang anak kecil. Saran saya kepadanya adalah menikmati permainan. Banyak orang berbicara, tetapi mereka sebenarnya tidak mengerti apa-apa," ujar Gabigol.

Real Madrid resmi membeli Vinicius Junior dari Flamengo dengan nilai transfer 45 juta euro (Rp 630,23 miliar) per 8 Mei 2017. Sang pemain baru akan hijrah dari Brasil setelah berakhirnya musim 2018-2019.

Dana yang dikucurkan Real Madrid untuk membeli Vinicius Junior sempat mendapat kritikan dari sejumlah pihak. Mereka menilai, jumlah itu terlalu besar untuk ukuran pemain berusia 16 tahun.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer