Sukses


Iker Casillas Buka Peluang Hijrah ke Italia

Bola.com, Napoli - Kiper FC Porto, Iker Casillas, dikabarkan Football Italia, tengah menjajaki peluang untuk melanjutkan karier di Liga Italia Serie A bersama Napoli.

Kontrak Iker Casillas bersama FC Porto akan berakhir pada Juni 2017. Namun, pihak manajemen klub tidak kunjung menawarkan kontrak baru.

Iker Casillas yang masih ingin melanjutkan karier, membuka peluang untuk hijrah ke Italia. Perwakilan sang kiper, sudah bertemu dengan manajemen Napoli untuk menawarkan kliennya.

Napoli terancam berpisah dengan Pepe Reina yang tertarik kembali ke Premier League dan bereuni dengan Rafa Benitez di Newcastle United.

Selain itu, usia Reina yang akan menginjak 35 tahun membuat Napoli ragu untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2018.

Namun, jika menampung Casillas, hal tersebut tidak akan meremajakan skuat Napoli, karena Casillas sudah berusia 36 tahun. Hal tersebut akan terkesan aneh karena Napoli menolak memberi kontrak baru dengan durasi dua musim kepada Reina karena faktor usia.

Meskipun sudah memasuki fase akhir karier, Iker Casillas tetap menunjukkan performa yang menjanjikan. Pada musim 2016-17, Casillas mencatatkan 23 clean sheet dari 43 penampilan bersama Porto.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer