Sukses


Winger Lincah RB Leipzig Rayu AC Milan

Bola.com, Leipzig - Winger RB Leipzig, Emil Forsberg, mengaku rela tidak tampil di Liga Champions demi bisa bergabung dengan AC Milan. Forsberg menganggap I Rossoneri sebagai salah satu klub besar di Eropa.

Emil Forsberg tampil impresif bersama RB Leipzig sepanjang musim 2016-2017. Winger asal Swedia itu mencatatkan delapan gol dan 22 assist dari 32 pertandingan di seluruh kompetisi.

Torehan tersebut membuat Forsberg menjadi rebutan Arsenal dan AC Milan. Dari kedua klub itu, sang pemain menyatakan tertarik dengan proyek I Rossoneri.

"AC Milan merupakan kesebelasan hebat. Mereka merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Mereka memiliki proyek yang menarik karena ingin kembali meraih kejayaan," ujar Forsberg kepada Expressen.

"Akan tetapi, saat ini saya berkonsentrasi memperkuat tim nasional Swedia. Saya memiliki kenangan manis di Leipzig. Saya memercayakan segalanya kepada agen," lanjutnya.

"Liga Champions tidak memengaruhi keputusan bertahan atau hengkang. Saya lebih peduli pada peran yang akan dijalani bersama tim," kata pemain berusia 25 tahun itu.

AC Milan dikabarkan Mediaset Premium, telah menawarkan 18 juta euro (Rp 267 miliar) kepada RB Leipzig guna mengamankan jasa Forsberg. Namun, runner up Bundesliga itu menolak dana tersebut dan meminta Il Diavolo Rosso menaikkan tawaran hingga 30 juta euro (Rp 446 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer