Sukses


Penonton Laga Prancis Vs Inggris Kompak Nyanyikan Lagu Oasis

Bola.com, Paris - Timnas Prancis menang 3-2 atas Inggris pada laga persahabatan di Stade de France, Selasa (13/6/2017). Momen menarik pun terjadi sebelum pertandingan dimulai.

Sesaat setelah penggawa timnas Inggris selesai menyanyikan lagu kebangsaan mereka, God Save the Queen, pendukung kedua negara berdiri sejenak untuk menghormati korban teror bom bunuh diri di Manchester.

Tak lama kemudian, pendukung kedua kesebelasan menyanyikan lagu milik grup band asal Manchester, Oasis, yang berjudul Don't Look Back In Anger. Tembang itu memang secara tidak resmi dianggap sebagai simbol kebangkitan Kota Manchester.

Seluruh penonton yang hadir pada pertandingan itu terlihat ikut menyanyikan lagu tersebut, termasuk Presiden Prancis, Emmanuel Macron, dan Perdana Menteri Inggris Raya, Theresa May. Setelah itu, pendukung kedua kesebelasan bertepuk tangan.

Solidaritas yang ditunjukkan penyelenggara pertandingan itu mendapat apresiasi dari timnas Inggris. Melalui akun Twitter resminya, mereka mengucapkan terima kasih.

Pada pertandingan tersebut, Prancis berhasil menang berkat gol-gol dari Samuel Umtiti pada menit ke-22, Djibril Sidibe (47') dan Ousmane Dembele (78'). Sementara itu, The Three Lions hanya mampu membalas lewat dua gol Harry Kane (9' dan 48').

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer