Sukses


Dani Alves Berpeluang Reuni dengan Guardiola di Manchester City

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Dani Alves, dikabarkan Football Italia, Minggu (18/6/2017), berpeluang bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City pada musim 2017-2018.

Dani Alves baru bergabung dengan Juventus dari Barcelona dengan status bebas transfer pada 2016. Ia terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Saat ini, Juventus dikabarkan belum bertemu sang pemain untuk membicarakan negosiasi perpanjangan kontrak.

Hal inilah yang membuat Dani Alves dirumorkan berniat hengkang. Salah satu klub yang tertarik mendapat tanda tangan pemain asal Brasil tersebut adalah Manchester City.

Salah satu faktor yang membuat Dani Alves mendekat ke Manchester City adalah Pep Guardiola. Mereka sempat bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Barcelona.

Pada musim 2016-2017, Dani Alves tampil dalam 33 pertandingan di berbagai ajang dan mencetak enam gl serta tujuh assist. Total, sepanjang karier, ia telah menjalani 654 laga dan mencetak 42 gol dan 138 assist bersama tiga klub berbeda, Barcelona, Sevilla, dan Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer