Sukses


Donnarumma Pergi jadi Pukulan Telak AC Milan

Bola.com, Milan - Rencana kepergian Gianluigi Donnarumma menjadi pukulan telak bagi AC Milan. Maklum, AC Milan pernah menyatakan optimistis bisa mempertahankan kiper masa depan Gianluigi Donnarumma.

Keputusan Gianluigi Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan cukup mengejutkan sang CEO, Marco Fassone. Tim sendiri mendapat kabar tentang keputusan itu dari agen sang pemain, Mino Raiola.

The Sun, Sabtu (17/6/2017), Fassone mengatakan sang agen memberi tahu pemainnya memutuskan untuk menghentikan kerja sama. Keputusan tersebut, jelas dia, sudah menjadi keputusan final dari sang pemain.

"Raiola memberitahu kami bahwa Donnarumma telah membuat keputusan yang pasti untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Ini keputusan yang dibuat pemain," kata Fassone.

Sebelum sang agen memberi tahu, Fassone mengaku sangat opimistis sang kiper akan tetap bertahan bersama AC Milan. Tidak aneh jika keputusan Donnarumma tersebut cukup mengagetkan internal tim.

"Kami terkejut. Karena dengan sangat yakin, kami berharap Donnarumma akan menjadi penjaga gawang yang membawa AC Milan ke masa depan. Sehingga kami bisa membangun tim," jelasnya.

Kendati begitu, dia menegaskan timnya harus segera berbenah untuk menghadapi musim depan. Ia menegaskan, tanpa kehadiran Donnarumma, AC Milan harus terus maju dan benar-benar siap menghadapi musim selanjutnya.

"Kami percaya bahwa kami bisa melakukan itu. Tentu, keputusan itu meninggalkan rasa pahit. Tapi sekarang kita harus maju dan AC Milan harus maju meski tanpa Gianluigi Donnarumma," ucap Fassone.

(Artikel asli ditulis Inov Nastora)/diedit Fadjriyah Nurdiarsih dan Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer