Sukses


Komentar Winger Real Madrid Usai Hattrick Bersama Spanyol U-21

Bola.com - Winger Real Madrid, Marco Asensio, menyadari bahwa dirinya harus tetap rendah hati meski baru mencetak hat-trick bersama Spanyol U-21.

Asensio menjadi pahlawan Spanyol U-21. Dia menyumbangkan tiga gol saat timnya menang 5-0 atas Makedonia U-21 dalam fase grup putaran final Piala Eropa U-21, Sabtu (17/6/2017).

"Saya gembira, terutama untuk tim. Kami harus memikirkan laga kontra Portugal karena ini kompetisi yang sangat singkat dan tidak boleh gagal," ujar Asensio.

"Saya merasa sangat senang. Pelatih memberi kebebasan kepada saya. Saya sangat nyaman menjelajahi sektor menyerang. Anda bisa melihat itu dan saya gembira," tuturnya.

Marco Asensio tampil gemilang bersama Real Madrid pada musim 2016-2017. Meski baru berusia 21 tahun, dia mampu mencetak 10 gol dan empat assist bagi Los Blancos.

"Saya harus tetap berlatih keras dan siap apabila mendapat kesempatan. Saya selalu mempersiapkan diri dan tampil dalam putaran final ini (Piala Eropa U-21) dalam kondisi yang sangat baik,"

"Saya harus rendah hati dan berlatih keras. Pujian tidak boleh membuat saya besar kepala," pemain bernomor punggung 20 di Real Madrid tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer