Sukses


AC Milan Masih Beri Kesempatan Kepada Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, menyatakan kalau Rossoneri masih akan memberikan kesempatan kepada Gianluigi Donnarumma apabila ingin mengubah keputusannya.

Gianluigi Donnarumma berada dalam posisi tersudut usai menolak perpanjangan kontrak dari AC Milan. Tekanan dari suporter Rossoneri membuat sang kiper merasa terancam.

Donnarumma baru saja merasakan pengalaman yang kurang menyenangkan ketika tampil membela Italia dalam laga melawan Denmark pada Piala Eropa U-21. Di tengah laga, suporter AC Milan yang berada di Polandia mencap Donnarumma sebagai pemain yang materialistis.

Namun, pihak AC Milan menolak jika disebut sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap aksi yang dilakukan suporter tersebut. Menurut Fassone, ia turut kecewa dengan sambutan negatif yang diterima Donnarumma.

"AC Milan juga merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukkan para suporter. Namun kejadian tersebut didorong karena sikap Gigio dan agennya. Kami rasa, kami sudah memberikan tawaran yang sangat bagus untuknya dan keluarganya," ungkap Fassone.

Selain itu, Fassone juga menyatakan kalau AC Milan dengan senang hati memberikan kontrak baru jika Donnarumma mau mengubah keputusannya.

"Jika ia mau berpikir ulang, ia aka disambut kembali oleh klub ini. Tidak hanya itu, saya yakin kalau suporter akan melupakan periode tidak mengenakan kemarin karena perasaan mereka dapat berubah dengan cepat asalkan klub merasih hasil terbaik," ujar Fassone.

Saat ini, Gianluigi Donnarumma dikabarkan tengah didekati Real Madrid. Klub asal Spanyol tersebut menjadi klub yang paling intensif dalam usahanya mendatangkan kiper berusia 18 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer