Sukses


Direktur Inter Milan Tanggapi Minat Sevilla kepada Ever Banega

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, mengungkapkan, tengah menjalin komunikasi dengan Sevilla mengenai kemungkinan transfer Ever Banega pada musim panas 2017.

Banega baru satu musim berseragam Inter Milan. Dia meninggalkan Sevilla dan berlabuh di Giuseppe Meazza dengan status bebas transfer.

Selama memperkuat Inter Milan, Banega kurang menunjukkan performa gemilang. Gelandang Argentina itu mencetak enam gol dan delapan assist dari 28 penampilan Serie A musim lalu.

"Memang benar, kami sedang bernegosiasi dengan Sevilla. Secara resmi, ada komunikasi antara Inter dan Sevilla," tutur Sabatini.

"Kami berusaha mencapai kesepakatan, tetapi Anda harus bersabar. Tidak ada yang bisa dipastikan saat ini," kata mantan Direktur AS Roma tersebut.

Sevilla dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 9 juta euro (Rp133,9 miliar) untuk menebus Banega dari Inter Milan. Namun, jumlah tersebut kurang memuaskan Sabatini.

"9 juta euro? Sejujurnya, itu tampak terlalu kecil bagi saya," ujar Sabatini.

Sebelum hijrah ke Inter Milan, Banega memiliki kenangan indah bersama Sevilla. Dia membantu Los Nervionenses menjuarai Liga Europa musim 2014-2015 dan 2015-2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer