Sukses


Juventus Mundur dari Perburuan Fabinho

Bola.com, Turin - Juventus mengakhiri minat mereka untuk mendatangkan pemain AS Monaco, Fabinho, setelah Manchester United mengajukan penawaran sebesar 44 juta poundsterling (Rp 749,78 miliar).

Juventus menjadikan Fabinho sebagai satu di antara buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Hengkangnya, Dani Alves membuat Juventus membutuhkan pemain anyar di posisi bek kanan.

Fabinho yang tampil impresif bersama AS Monaco menjadi satu di antara kandidat yang mereka incar. Namun, kehadiran Manchester United yang mengajukan penawaran sebesar 44 juta poundsterling membuat Juventus mundur teratur.

Juventus memastikan diri tidak akan mengikuti persaingan harga untuk memboyong sang pemain. Sebagai alternatif, La Vecchia Signora akan mencari pemain lain yang memiliki posisi serupa.

Juara bertahan Serie A Italia tersebut berniat mengajukan penawaran untuk bek kanan Real Madrid, Danilo. Selain itu, Juventus juga menanti nasib Matteo Darmian di Manchester United.

Kedatangan Fabinho di skuat Manchester United bisa membuat Matteo Darmian terbuang dari skuat utama. Namun untuk mendapatkan Matteo Darmian, Juventus harus bersaing dengan Inter Milan.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Prediksi Liga Inggris: Manchester United Vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer