Sukses


Andrea Ranocchia Berpeluang Lanjutkan Karier di Premier League

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Andrea Ranocchia, membuka peluang untuk melanjutkan karier di Premier League. Saat ini, Ranocchia masuk dalam daftar buruan West Bromwich Albion dan Huddersfield Town.

Andrea Ranocchia dipastikan tidak masuk dalam rencana Luciano Spalleti di skuat Inter Milan pada musim mendatang. Situasi tersebut membuat Ranocchia wajib mencari klub baru.

Pengalamannya tampil di Premier League selama setengah musim bersama Hull City, membuat Ranocchia membuka peluang untuk kembali berkarier di Premier League. Dua klub asal Inggris, yaitu West Bromwich Albion dan Huddersfield Town, disebut sudah mengajukan tawaran kepada Inter Milan.

Selain West Bromwich Albion dan Huddersfield, Ranocchia juga masuk dalam daftar incaran Watford. Kehadiran mantan manajer Hull, Marco Silva, yang akan menangani Watford, menjadi alasan klub tersebut menginginkan Ranocchia. Namun hingga kini, Watford belum mengajukan tawaran resmi untuk Ranocchia.

Selama membela Hull City pada musim 2016-17, Ranocchia mencatatkan 16 penampilan dan menyumbang dua gol. Walaupun hanya setengah musim, Ranocchia membuktikan kalau ia bisa beradaptasi dengan atmosfer Premier League.

Ranocchia mengalami pasang surut karier sejak bergabung ke Inter Milan pada 2011. Setelah sempat menjabat status kapten Inter Milan, Ranocchia justru terbuang dari skuat utama karena gangguan cedera dan performa yang menurun.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer