Sukses


Syarat dari Donnarumma Jika Perpanjang Kontrak di AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memberi indikasi akan memperpanjang kontrak bersama Rossoneri. Namun, kiper tersebut menuntut pihak klub untuk menyetujui beberapa hal.

Kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, Donnarumma menolak untuk memperpanjang kontrak bersama AC Milan karena menilai klub tersebut tidak serius untuk mempertahankannya.

Donnarumma sudah siap angkat kaki dari San Siro untuk bergabung klub tujuan utamanya, Real Madrid. Namun, dorongan dari pihak keluarga dan tekanan dari pendukung AC Milan membuat Donnarumma mempertimbangkan keputusannya.

Setelah tampil membela Italia pada Piala Eropa U-21 di Polandia, Donnarumma dijadwalkan bertemu dengan manajemen AC Milan untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Namun, Donnarumma akan mengajukan permintaan khusus kepada AC Milan.

Donnarumma menginginkan AC Milan untuk memasukkan harga klausul penjualan yang tidak terlalu tinggi dalam kontrak baru sang pemain. Hal itu dimaksudkan agar Real Madrid bisa memboyongnya pada akhir musim 2017-18.

Sebelumya, AC Milan tidak ingin menyertakan harga klausul penjualan agar sang bisa membanderol sang pemain dengan harga yang tidak terbatas.

Bagi AC Milan, tawaran tersebut bisa menjadi solusi terbaik. AC Milan tidak terburu-buru untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017 dan masih bisa mendapatkan uang dari penjualan Donnarumma pada musim panas 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer