Sukses


Pihak Keluarga Dorong Donnarumma untuk Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Keluarga Gianluigi Donnarumma, dikabarkan Football Italia, mendorong sang pemain untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Situasi Gianluigi Donnarumma masih menjadi polemik di AC Milan. Setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Rossoneri, kini Donnarumma siap melakukan negosiasi ulang.

Gianluigi Donnarumma bersama agennya, Mino Raiola, dijadwalkan bertemu dengan manajemen AC Milan setelah sang pemain kembali dari membela Italia pada Piala Eropa U-21.

Kiper berusia 18 tahun tersebut mendapat dorongan dari pihak keluarganya untuk bertahan di AC Milan. Hal tersebut terjadi setelah pihak keluarganya makan malam bersama Vincenzo Montella.

"Saya mengenal baik keluarga Donnarumma. Kami bertemu untuk makan malam dan mendiskusikan berbagai hal. Keluarga Donnarumma adalah keluarga yang bersahaja dan mereka sangat mendukung anaknya untuk bertahan di AC Milan," ujar Montella.

Saat ini, kontrak Donnarumma hanya tersisa satu musim, yaitu sampai Juni 2018. Donnarumma disebut tengah mempertimbangkan opsi untuk hijrah ke klub lain dengan Real Madrid sebagai destinasi utama.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer