Sukses


Juventus Rilis Seragam Tandang Musim 2017 - 2018

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resmi klub pada Jumat (30/6/2017) waktu setempat, merilis jersey tandang yang akan dipakai Paulo Dybala dan kawan-kawan pada musim 2017-2018.

Perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, masih menjadi produsen jersey tandang teranyar I Bianconeri. Untuk musim 2017-2018 kostum La Vecchia Signora akan berbalut warna kuning.

"Memperkenalkan seragam tandang baru Juventus untuk musim 2017-2018 @adidasfootball #FinoAllaFine #ForzaJuve," tulis akun Instagram resmi Juventus.

 

Introducing the new Juventus @adidasfootball 2017/18 Away Kit! 🔶🔷 #FinoAllaFine #ForzaJuve

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

Kuning bukanlah warna asing untuk seragam tandang Juventus. Klub asal Kota Turin itu beberapa kali memakai kostum dengan warna tersebut. Kali terakhir I Bianconeri memakai jersey kuning pada musim 2013-2014.

Pada bagian depan jersey, terdapat garis tipis dengan warna kuning yang lebih terang. Warna biru menjadi pelengkap pada logo Adidas, lambang klub, dan sponsor utama, Jeep.

Juventus menggunakan logo baru pada jersey tandang 2017-2018. Apabila sebelumnya lambang Juventus berbentuk oval dan berwarna hitam-putih, saat ini, mereka hanya menggunakan huruf "J".

Jersey tandang Juventus musim 2017-2018 terinspirasi kostum yang mereka kenakan saat memenangi Piala Winners 1984. Gelar tersebut merupakan pembuka sebelum Juventus meraih trofi Piala Champions yang pertama, satu tahun kemudian.

Seragam anyar itu akan dilengkapi dengan celana biru dan kaus kaki berwarna kuning. Perisai Scudetto dan lambang juara Coppa Italia akan terpampang pada dada jersey tandang Juventus.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer