Sukses


Vidal Ungkap Motivasi Khusus Cile Jelang Lawan Jerman

Bola.com, Saint Petersburg - Gelandang Cile, Arturo Vidal, mengungkapkan motivasi khusus yang diusung timnya jelang melawan Jerman di final Piala Konfederasi 2017, Minggu (2/7/2017).

Cile meraih tiket final Piala Konfederasi 2017 setelah menang adu penalti atas Portugal dalam semifinal, sementara Jerman mengalahkan Meksiko dengan skor 4-1.

Beberapa waktu lalu, dua pemain Cile, yakni Mauricio Isla dan Alexis Sanchez, mengatakan bahwa timnya pantas disejajarkan dengan negara-negara persepakbolaan elite lainnya. Vidal pun mengamini pernyataan tersebut.

"Saya setuju dengan Mauricio Isla dan Alexis Sanchez. Kami tidak hanya mengatakan itu, tetapi telah menunjukkannya saat melawan setiap tim," ujar Vidal.

"Kami mengalahkan Argentina yang merupakan satu di antara negara terbaik dalam dua tahun berturut-turut dan Portugal yang merupakan juara Eropa," tuturnya.

"Jika menang melawan Jerman, menurut saya, kami akan menjadi negara terbaik di dunia. Saya tidak berpikir ada yang bisa mematahkan itu dari pikiran kami. Kami optimistis memenangai tantangan apa pun dan tidak sabar untuk memberi yang terbaik. Saya tidak memikirkan kekalahan," seru Vidal.

Final Piala Konfederasi 2017 antara Cile dan Jerman merupakan ulangan laga fase grup B. Saat itu, Cile bermain imbang 1-1 kontra Jerman.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer