Sukses


AC Milan Lepas Andrea Poli ke Bologna

Bola.com, Milan - Petualangan Andrea Poli bersama AC Milan harus berakhir pada musim panas tahun ini. Manajemen Milan memutuskan untuk melepas Poli ke Bologna.

"Pemain baru lainnya menandatangani kontrak! Selamat datang Andrea Poli yang bergabung dari AC Milan," bunyi pernyataan resmi Bologna di akun Twitter klub.

Andrea Poli mulai berseragam I Rossoneri pada 8 Juli 2013. Dia ditebus AC Milan dari Sampdoria dengan banderol 3 juta euro (Rp 45 miliar).

Sempat menjadi pilihan utama di lini tengah, pemain asal Italia tersebut mulai kesulitan menembus skuat inti Il Diavolo Rosso dalam dua musim terakhir. Pada musim lalu, dia hanya tampil dalam 13 pertandingan tanpa sekalipun mencetak gol atau assist.

Minim kontribusi, AC Milan akhirnya melepas Andrea Poli ke Bologna. Pemain 27 tahun itu pun sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama I Rossoblu.

"Saya melihat pertandingan Bologna pada musim ini, karena saya selalu memiliki perasaan yang kuat dengan pihak lawan. Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulai petualangan baru bersama Bologna," kata Poli.

Andrea Poli merupakan pemain pertama yang dijual AC Milan pada musim panas tahun ini. Selain Poli, Milan juga kemungkinan besar bakal melepas Suso, dan AS Roma dikabarkan berminat untuk menampung si pemain. 

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer