Sukses


Juventus dan Bayern Munchen Kalah Dalam Perburuan Leandro Paredes

Bola.com, Saint Petersburg - Gelandang AS Roma Leandro Paredes resmi berganti klub menuju Zenit Saint Petersburg pada Sabtu (1/7/2017). Dilansir ESPNFC, sebelumnya, Paredes telah menjadi incaran dua klub besar Eropa, Juventus dan Bayern Munchen.

"Zenit St Petersburg dan AS Roma menyepakati transfer gelandang Argentina Leandro Paredes. Sang pemain mengikat kontrak bersama Zenit St Petersburg selama empat tahun," tulis pernyataan resmi klub Rusia itu.

"Zenit St Petersburg dengan senang menyambut kehadiran Leandro Paredes ke kota ini. Kami berharap dia bisa sukses bersama klub," lanjut pernyataan Zenit St Petersburg.

Zenit St Petersburg dikabarkan harus mengeluarkan biaya 23 juta euro demi merekrut Paredes. Nilai transfer itu belum termask bonus 4 juta euro yang tertera dalam klausul kontrak Paredes.

Paredes mulai terkenal saat direkrut AS Roma dari Boca Juniors pada 2014. Pemain berusia 23 tahun itu sudah melakoni 54 pertandingan bersama AS Roma di berbagai ajang.

Performa Paredes sempat membuat beberapa klub Eropa seperti Bayern Munchen dan Juventus mengantre tanda tangannya. Namun, Paredes lebih memilih bergabung bersama Zenit St Petersburg yang kini dilatih Roberto Mancini.

Sumber: Zenit St Petersburg , ESPN FC

Video Populer

Foto Populer