Sukses


Pelatih Celtic Tanggapi Rumor Moussa Dembele Gabung AC Milan

Bola.com, Glasgow - Pelatih Celtic FC, Brendan Rodgers, menepis kabar yang menyebutkan Moussa Dembele bakal bergabung dengan AC Milan.

Dembele menjadi satu di antara pemain incaran AC Milan pada musim panas 2017. Penyerang asal Prancis itu juga dihubungkan dengan sejumlah klub Premier League, seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

"Moussa (Dembele) sangat senang dan bahagia. Dia tampak sangat bugar dan tidak absen begitu lama karena memperkuat Prancis U-21," kata Rodgers.

"Dia adalah pemain dengan karakter yang hebat. Dia sangat stabil dan tidak ada yang memengaruhinya. Jika ada tawaran yang datang, dia bukan pemain yang ingin kami jual. Namun, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola dan lihat saja apa yang akan terjadi."

"Tidak akan ada yang terjadi hingga kualifikasi Liga Champions selesai. Itu berlaku untuk semua pemain. Saya sangat gembira dengan komposisi skuat kami secara umum," seru Rodgers.

Dembele baru satu musim berkostum Celtic FC. Pemain berusia 20 tahun itu direkrut dari Fulham hanya dengan banderol 500.000 poundsterling (Rp 8,57 miliar).

Akan tetapi, AC Milan langsung kepincut dengan performa Dembele. Dia mencetak 32 gol dan sembilan assist dari 42 laga serta membawa Celtic menjuarai Liga Skotlandia, Piala Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia musim 2016-2017.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer