Sukses


Nikola Kalinic Ngebet Gabung AC Milan

Bola.com, Florence - Bomber Fiorentina, Nikola Kalinic, menilai saat ini merupakan waktu yang tepat baginya untuk hengkang ke klub lain. AC Milan adalah klub yang sangat ingin dibela penyerang 29 tahun tersebut.

"Terima kasih Fiorentina atas dua tahun yang telah berlalu dan kesempatan yang kalian berikan kepada saya. Saya mengetahui AC Milan menginginkan saya, dan itu adalah kesempatan yang besar," kata Kalinic.

"Saya ingin melangkah lebih jauh dalam karier sepak bola ini. Saat ini saya menganggap adalah waktu yang tepat untuk pergi dari Fiorentina. Saya ingin bergabung dengan AC Milan," tutur Kalinic.

Nikola Kalinic bergabung dengan Fiorentina dari Dnipro Dnipropetrovsk pada Agustus 2015. Selama berseragam La Viola, dia mencatatkan 33 gol dan 11 assist dari 84 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa menjanjikan yang diperlihatkan Nikola Kalinic memancing ketertarikan AC Milan. Bahkan, rumor itu diamini oleh Pantaleo Corvino selaku Direktur Olahraga Fiorentina. 

Akan tetapi, Corvino bersikeras tidak akan melepas Nikola Kalinic ke klub manapun, termasuk AC Milan. Situasi itu terjadi karena Fiorentina diberitakan akan segera kehilangan kedua penggawannya yang gabung ke tim lain, yakni Federico Bernardeschi (Juventus) dan Borja Valero (Inter Milan).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer