Sukses


Inter Milan Bersedia Lepas Jovetic demi Dapatkan N'Zonzi

Bola.com, Milan - Inter Milan bersedia melepas Stevan Jovetic ke Sevilla asalkan bisa mengamankan tanda tangan Steven N'Zonzi. Gelandang asal Prancis tersebut bisa menjadi tambahan kekuatan untuk lini tengah Nerazzurri.

Stevan Jovetic menghabiskan enam bulan terakhir kariernya bersama Sevilla sebagai pemain pinjaman. Los Nervionenses tertarik membeli kepemilikan penuh Jovetic dari Inter Milan setelah sang pemain menyumbang tujuh gol dari 24 penampilan.

Pada awalnya, Sevilla mengajukan tawaran sebesar 9 juta euro (Rp 136,5 miliar). Namun, tawaran tersebut ditolak Inter Milan yang membanderol sang pemain dengan harga 15 juta euro (Rp 227,5 miliar).

Sevilla datang kembali dengan tawaran sebesar 12 juta euro (Rp 182 miliar). Inter Milan pun tersanjung dengan kesungguhan Sevilla yang menginginkan Jovetic.

Sikap Sevilla yang menunjukkan komitmen membuat Inter Milan berencana memasukkan Jovetic dalam klausul penawaran untuk Steven N'Zonzi. Inter Milan dikabarkan siap menebus sang pemain dari Sevilla dengan harga sebesar 40 juta euro (Rp 606,66 miliar).

Inter Milan berharap bisa mengurangi banderol N'Zonzi dengan memasukkan nama Jovetic sebagai bagian dari transfer. Nerazzurri hanya perlu menyetorkan uang tunai sebesar 25 juta euro (Rp 379,17 miliar) kepada Sevilla untuk mengamankan jasa N'Zonzi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer