Sukses


Vincenzo Montella Jadikan Liga Champions sebagai Target AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, akan berjuang keras mengantarkan Rossoneri menembus zona Liga Champions pada musim mendatang setelah mendapatkan amunisi baru.

AC Milan memiliki kemampuan untuk membeli pemain anyar setelah diakuisisi Yonghong Li. Sejauh ini, AC Milan telah mengamankan jasa enam pemain baru untuk musim 2017-18.

Keenam pemain tersebut adalah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu.

Menyikapi kedatangan para pemain baru tersebut, Montella mengaku antusias untuk menjadi bagian dari proyek pengembangan Rossoneri.

"Saya sangat antusias menyambut wajah baru AC Milan. Tim ini berkembang dan diisi banyak pemain muda dan pemain berpengalaman. Saya sudah tidak sabar untuk tampil pada kompetisi mendatang," ujar Montella.

Montella pun mengatakan kalau menembus zona Liga Champions menjadi target yang realistis pada musim mendatang.

"Kami ingin mencapai Liga Champions dan untuk melakukan itu kami harus menyalip dua tim, yang mungkin adalah Napoli, AS Roma, Atalanta, Lazio, dan juga Inter Milan. Klub-klub tersebut memiliki ambisi menembus empat besar," kata Montella

Kali terakhir AC Milan bermain di Liga Champions terjadi pada musim 2013-14. Pada musim 2017-18, Rossoneri akan tampil di Liga Europa.

(Artikel asli ditulis Ahmad Fawwaz Usman/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer