Sukses


Verratti Hengkang ke Barcelona, Presiden PSG di Ujung Tanduk

Bola.com, Paris - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, mengungkapkan posisi Nasser Al-Khelaifi sebagai Presiden Paris Saint-Germain (PSG) bisa terancam jika Marco Verratti hengkang ke Barcelona.

Barcelona menjadikan Marco Verratti sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2017. Klub raksasa Spanyol itu diberitakan akan mengucurkan dana 100 juta euro (Rp 1,52 miliar) untuk merekrut sang pemain.

Akan tetapi, PSG menolak penawaran Barcelona. Al-Khelaifi menegaskan tidak akan menjual Marco Verratti ke tim manapun karena berambisi membangun skuat yang kompetitif untuk merajai kompetisi Eropa.

Selain karena masalah gengsi, PSG juga memiliki maksud lain mempertahankan Marco Verratti. Di Campli mengisyaratkan para pemegang saham mayoritas klub akan melengserkan Al-Khelaifi jika kliennya merapat ke Barcelona.

"PSG ingin membangun tim yang kompetitif untuk menjadi juara di Eropa, dan tidak hanya meraih kejayaan di kompetisi domestik. Ada banyak pemberitaan mengenai sosok incaran PSG, tetapi belum ada pemain bintang yang mendarat sejauh ini," kata Di Campli.

"Mereka menolak menjual Verratti dengan harga 100 juta euro hanya karena persoalan harga diri. Anda tahu apa yang dikatakan Al-Khelaifi kepada saya? Dia mengatakan tidak akan pernah menjual Verrati karena sedang membangun tim juara," tutur Di Campli.

"Al-Khelaifi mengatakan posisinya akan terancam jika menjual Verratti. Mereka yang berada di Doha tidak akan memaafkan Al-Khelaifi andai hal tersebut terjadi," tutur Di Campli.

Kontrak Marco Verratti bersama PSG baru akan berakhir pada Juni 2021. Selain Barcelona, Juventus juga dikabarkan mengincar tanda tangan eks pemain Pescara tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer