Sukses


Segera Gabung Inter Milan, Borja Valero Ucapkan Salam Perpisahan

Bola.com, Firenze - Kapten Fiorentina, Borja Valero, mengucapkan salam perpisahan kepada manajemen Fiorentina seiring kepindahannya ke Inter Milan. Ia menyampaikan rasa terima kasih karena manajemen telah mempermudah proses kepindahannya.

Sebelumnya, Borja Valero sempat memberi indikasi kalau manajemen Fiorentina yang memaksanya untuk angkat kaki dari klub tersebut.

"Saya tidak yakin ingin meninggalkan Fiorentina. Saya sangat mencintai suporter klub ini. Namun, saya harus mengambil keputusan berat ini," ujar Valero.

"Manajemen telah membuat saya merasa sedih dan tidak bisa beristirahat dengan tenang," tutur gelandang asal Spanyol tersebut.

Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino, telah menyatakan kalau mereka hanya akan menjual Valero jika sang pemain meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar transfer. Hal tersebut membuat citra Valero rusak di kalangan suporter.

Namun pada Jumat (7/7/2017), Valero mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak manajemen La Viola.

"Saya berterima kasih kepada keluar Della Valle dan seluruh manajemen Fiorentina yang telah mencari solusi dari situasi yang rumit ini. Mereka memudahkan saya dalam membuat keputusan untuk melanjutkan karier di tempat baru" ucap Valero.

Pemain berusia 32 tersebut dijadwalkan menjalani tes medis bersama Inter Milan pada Senin (10/7/2017) pekan depan. Nerazzurri disebut mengeluarkan dana sebesar 7 juta euro (Rp 107 miliar) plus bonus untuk mengamankan jasa Valero dari Fiorentina.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer