Sukses


AC Milan Siapkan Tawaran untuk Aubameyang

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, tengah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro (Rp 1,22 triliun) untuk memboyong striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemilik baru AC Milan menunjukkan komitmen untuk melakukan revolusi di skuat Rossoneri. Saat ini, memboyong Pierre-Emerick Aubameyang menjadi prioritas utama.

Sebelumnya, Aubameyang telah menolak tawaran untuk melanjutkan karier di China. Meskipun mendapat bayaran tinggi, striker asal Gabon tersebut menilai jika ia harus berkompetisi di Eropa karena tengah berada dalam puncak karier.

AC Milan bukanlah tempat yang asing bagi Aubameyang. Pada 2007, ia bergabung dengan akademi klub tersebut. Namun, AC Milan menjual sang pemain ke Saint-Etienne pada Desember 2011 dengan banderol 1,8 juta euro (Rp 27,5 miliar).

Langkah tersebut menjadi keputusan yang paling disesali AC Milan karena Aubameyang menunjukkan tajinya bersama Saint-Etienne dan kemudian Borussia Dortmund.

Untuk memuluskan proses transfer, AC Milan bersedia menggaji sang pemain dengan bayaran mencapai 8 juta euro (Rp 122,38 miliar) per musim. Jumlah tersebut akan menjadikan Aubameyang sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Serie A.

AC Milan bisa mendapatkan dana transfer untuk Aubameyang setelah menyelesaikan penjualan Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula.

Sejauh ini, AC Milan telah mendatangkan tujuh pemain anyar, yaitu Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Mate Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie dan Fabio Borini.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer