Sukses


Reaksi Strootman Setelah AS Roma Lepas Rudiger ke Chelsea

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, berharap agar Antonio Rudiger menjadi pemain kunci terakhir yang hijrah dari Stadion Olimpico pada musim panas 2017.

AS Roma resmi melepas Rudiger ke Chelsea pada Minggu (9/7/2017). The Blues merekrut bek timnas Jerman itu dengan banderol 39 juta euro atau sekitar Rp 673,5 miliar.

Rudiger bukan satu-satunya pemain yang meninggalkan AS Roma pada musim panas ini. Sebelumnya, Mohamed Salah hijrah ke Liverpool, Leandro Paredes bergabung dengan Zenit St Petersburg dan Francesco Totti memilih pensiun.

"Semoga berhasil di klub baru, saudaraku, @toniruediger. Saya akan rindu dengan pertarungan kita dalam setiap sesi latihan dan diskusi di ruang ganti. Kami akan merindukan Anda di lapangan. Saya berharap ini akan menjadi perpisahan terakhir pada musim panas ini," tutur Strootman melalui akun Instagram pribadinya.

AS Roma masih terancam kedua pemain pilarnya pada musim panas ini. Radja Nainggolan menjadi buruan Inter Milan dan Manchester United, sedangkan Kostas Manolas masuk radar Zenit St Petersburg dan Chelsea.

Meski melepas Rudiger ke Chelsea, AS Roma telah memiliki bek tengah pengganti. I Giallorossi merekrut palang pintu PSV Eindhoven, Hector Moreno, seharga 5,7 juta euro atau sekitar Rp 98,5 miliar.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer