Sukses


Saran Stefano Vecchi untuk Luciano Spalletti

Bola.com, Milan - Pelatih tim primavera Inter Milan, Stefano Vecchi, mengaku memberikan masukkan kepada Luciano Spalletti. Ia berharap Spalletti mampu memberikan yang terbaik untuk Nerazzurri.

Stefano Vecchi dua kali ditunjuk menjadi caretaker tim utama pada musim 2016-17. Pertama, saat peralihan pelatih dari Frank de Boer ke Stefano Pioli. Kedua, saat Inter Milan mendepat Pioli.

Pengalaman Vecchi menangani tim utama membuat Luciano Spalletti meminta beberapa masukkan dari pelatih tim primavera tersebut.

"Kami sebagai pelatih puas dengan pencapaian tim primavera pada musim kemarin. Para pemain telah menunjukkan penampilan yang hebat."

"Kami akan mencoba melewati pencapaian kami sendiri pada musim mendatang."

"Inter Milan ingin memperpanjang kontrak saya dan saya bangga bisa berada di sini. Saya telah bertemu dan berbicara dengan Luciano Spalletti."

"Saya telah menceritakan kondisi tim utama pada musim kemarin. Saya memberinya beberapa saran dan juga masukkan terkait pemain senior dan pemain primavera," tutur Vecchi.

Pada musim 2016-17, Stefano Vecchi, mengantarkan tim primavera Inter Milan menjuarai kejuaraan nasional. Beberapa pemain yang menonjol dari skuat primavera adalah Andrea Pinamonti, Rigoberto Rivas dan Axel Bakayoko.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer