Sukses


Pemain Bayern Munchen Sambut James Rodriguez

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Kehadiran James disambut baik penggawa The Bavarians.

Gelandang timnas Kolombia tersebut santer disebut ingin angkat kaki dari Madrid pada musim panas tahun ini. Minim kesempatan bermain menjadi salah satu alasan James ingin melanjutkan kariernya bersama klub lain.

Sejumlah klub besar Eropa siap menggaet James Rodriguez, mulai dari Manchester United, Chelsea, Inter Milan, Bayern Munchen, dan AC Milan. Namun pada akhirnya, Bayern yang berhasil mendapatkan jasa James.

"FC Bayern Munchen dan Real Madrid menyepakati transfer pemain internasional Kolombia James Rodriguez. Kedua klub sepakat dengan status peminjaman selama dua tahun hingga 30 Juni 2019 dengan opsi pembelian oleh Bayern Munchen," sebut pernyataan resmi klub.

Keputusan manajemen Bayern Munchen memboyong James Rodriguez ke Allianz Arena disambut baik oleh Mats Hummels dan Jerome Boateng. Melalui akun Twitter pribadi masing-masing, dua bek tangguh The Bavarians tersebut memberi ucapan selamat datang kepada James.

"Bienvenido (selamat datang) James Rodriguez," tulis Hummels di akun @matshummels.

"Selamat datang di Munich, James Rodriguez," timpal Boateng di akun @JB17Official.

Gabung ke Bayern Munchen, James Rodriguez akan reuni dengan Carlo Ancelotti. Pemain 25 tahun tersebut pernah berada di bawah asuhan Ancelotti di Real Madrid dari 2014 sampai 2015.

Sumber: Twitter, Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer