Sukses


Musim Depan, AC Milan Punya Dua Donnarumma

Bola.com, Milan - AC Milan bakal memiliki dua pemain bernama Donnarumma pada musim 2017-2018, yakni Gianluigi dan Antonio Donnarumma.

Donnarumma resmi memperpanjang kontrak di San Siro hingga Juni 2021, Selasa (11/7/2017). Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, AC Milan juga mengontrak Antonio hingga musim panas 2022.

Antonio merupakan kakak kandung Donnarumma yang juga bermain sebagai penjaga gawang. Akan tetapi, karier pemain berusia 27 tahun itu tidak secerah sang adik.

Sama seperti Donnarumma, Antonio merupakan jebolan akademi AC Milan. Namun, dia gagal menembus skuat utama dan sempat dipinjamkan ke Piacenza dan AS Gubbio sebelum hijrah ke Genoa dengan status bebas transfer pada Agustus 2012.

Empat tahun berseragam Genoa, Antonio hanya mencatatkan satu penampilan. Dia sempat memperkuat Bari dengan status pinjaman pada musim 2014-2015.

Antonio menghabiskan musim 2016-2017 bersama klub Yunani, Asteras Tripoli. Bersama AC Milan, dia dikabarkan menerima gaji sebesar satu juta euro atau sekitar Rp 15,3 miliar per musim.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer