Sukses


James Rodriguez Berpeluang Hadapi Madrid di Liga Champions

Bola.com, Munchen - James Rodriguez telah resmi hengkang dari Real Madrid dan melanjutkan kariernya bersama Bayern Munchen. Meski bukan membela klub Spanyol, James berpeluang menghadapi Madrid di Liga Champions 2017-2018.

Sejak Zidane duduk di kursi pelatih, gelandang timnas Kolombia tersebut kehilangan tempat di skuat inti El Real. Pada musim lalu, dia hanya bermain dalam 33 pertandingan dan mencetak 11 gol plus 13 assist.

Jarang mendapat kesempatan untuk tampil membuat James Rodriguez ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sejumlah klub besar Eropa siap menampungnya, mulai dari Manchester United, Chelsea, AC Milan, hingga Bayern Munchen.

Namun akhirnya, Die Bayern yang berhasil mendapatkan tanda tangan James. The Bavarians meminjam James Rodriguez dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2019, serta memiliki opsi permanen.

Kendati bermain di berbeda negara, mantan penggawa AS Monaco tersebut masih berpeluang menghadapi Madrid di Liga Champions. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan terjadi pada fase penyisihan grup.

Sebab, Real Madrid dan Bayern Munchen yang berstatus sebagai juara liga di negara masing-masing menempati pot 1. Alhasil, peluang Madrid dan Bayern bersua di turnamen elite antarklub Eropa tersebut adalah pada fase knock-out. Demikian dilansir Marca.

James Rodriguez pun harus bersiap kembali ke Santiago Bernabeu dengan seragam Bayern Munchen. Turut mempersembahkan tujuh gelar juara, James diyakini bakal mendapat sambutan hangat dari pendukung Real Madrid.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer