Sukses


Bayern Munchen Buka Peluang Rekrut James Rodriguez

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain Real Madrid, James Rodriguez. Die Bavarians akan bersaing dengan klub asal Inggris yang juga ingin mengamankan jasa pemain asal Kolombia tersebut.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan kalau Bayern Munchen masih memantau pergerakan dan situasi beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

"Kami sangat terbuka untuk semua opsi hingga hari terakhir bursa transfer. Namun saya tak bisa mengungkapkannya sekarang," kata Karl-Heinz Rummenigge.

"Selain itu kami juga harus melihat apa kebutuhan skuat. Pada tahun 2014 Javi Martinez cedera dan kami harus bertindak mendadak di bursa transfer," ujarnya menambahkan.

James Rodriguez sudah memastikan ingin meninggalkan Real Madrid setelah tidak tampil secara reguler di bawah kendali Zinedine Zidane.

Bahkan, pelatih asal Prancis tersebut tidak menyertakan James Rodriguez dalam skuat yang berlaga di final Liga Champions. Kondisi tersebut semakin menguatkan tekad James Rodriguez untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

(Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer