Sukses


Angel Di Maria Buat Inter Milan Gigit Jari

Bola.com, Milan - Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengubur harapan Inter Milan dengan menyatakan ingin bertahan di Parc des Princes.

Hubungan Di Maria dengan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, kurang berjalan mulus pada awal musim 2016-2017. Itu berpengaruh terhadap performa dia yang hanya mampu mencetak satu gol dari 19 laga awal Ligue 1.

Seiring berjalannya waktu, Di Maria dan Emery mulai sepaham. Hingga akhir musim lalu, dia mampu mencetak 14 gol dan 15 assist 43 laga dalam semua ajang.

Kendati demikian, Paris Saint-Germain tetap membuka peluang untuk menjual Di Maria. Inter Milan pun tertarik untuk menampung pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Bagi saya, tidak ada yang perlu diragukan soal itu. Saya ingin bertahan, tetapi tidak tahu keputusan klub. Kenyataannya adalah keluarga saya baik dan saya bahagia di Paris," seru Di Maria.

"Saya tahu tidak semua hal berjalan baik pada musim lalu. Awalnya, saya tidak cukup paham apa yang pelatih inginkan," tuturnya.

"Kami perlahan memahami satu sama lain, dan menurut saya, orang telah melihat perubahan dalam beberapa bulan terakhir pada musim lalu. Saya berharap bisa kembali melakukannya pada musim ini," ujar Di Maria.

Inter Milan menyiapkan dana sebesar 50 juta euro (Rp 760,84 miliar) untuk merekrut Di Maria. Namun, upaya I Nerazzurri bakal sulit terwujud apabila winger Argentina itu enggan menurunkan permintaan gajinya yang diperkirakan mencapai tujuh juta euro (Rp 107,4 miliar) per musim.

Sumber: Le Parisien

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer