Sukses


Inter Milan Saingi Barcelona soal Perburuan Marco Verratti

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Premium Sport pada Selasa (18/7/2017), siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2017, Marco Verratti diberitakan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Marco Verratti merasa sudah waktunya mencari petualangan baru.

Situasi tersebut membuat klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, AC Milan, dan Juventus menginginkan jasa gelandang 24 tahun tersebut. Bukan hanya ketiga klub itu yang mengincar Marco Verratti, Inter Milan juga tertarik mendatangkannya sejak lama.

Ketertarikan kesebelasan top Eropa kepada Marco Verratti disebabkan kemampuannya selama membela PSG. Sejak bergabung dengan PSG pada 18 Juli 2012, Marco Verratti telah bermain dalam 201 pertandingan dengan koleksi enam gol dan 36 assist.

Beberapa waktu lalu, petinggi PSG telah menyatakan Marco Verratti tidak akan dilepas. Mereka menganggap, penggawa timnas Italia itu merupakan pilar penting tim.

Guna mendapatkan jasa Marco Verratti, Inter Milan dikabarkan siap menawarkan 50 juta euro (Rp 770 miliar) plus Joao Mario. Meskipun sulit terlaksana, tawaran I Nerazzurri itu ditengarai dapat membuat PSG goyah.

Apabila bergabung dengan Inter Milan, Marco Verratti akan menjadi pemain keenam yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, I Nerazzurri telah merekrut Daniele Padelli dari Torino, Nicolo Zaniolo dari Virtus Entella, Jens Odgaard dari Lyngby BK, Milan Skriniar dari Sampdoria, dan Borja Valero dari Fiorentina.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer