Sukses


Kabar Transfer: PSG Tawar Neymar, Belotti Menuju Milan

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Rabu (19/7/2017), diwarnai penawaran fantastis oleh Paris St Germain kepada pemain Barcelona, Neymar. Diberitakan Mirror, klub ibukota Prancis itu bersedia membeli bintang Brasil tersebut dengan harga 197,3 juta poundsterling. 

Menanggapi penawaran gila dari PSG, Neymar mengaku masih nyaman dan ingin bertahan di Barcelona. Senada dengan sang pemain, manajemen La Blaugrana juga tidak tergoda untuk melepas mantan penyerang Santos tersebut meski ditawari angka fenomenal.

Selain Neymar, kabar transfer lainnya datang dari Andrea Belotti yang absen saat perkenalan jersey terbaru dari Torino. Menurut sumber Metro, bomber asal Italia itu tidak hadir karena akan segera merampungkan proses kepindahannya ke AC Milan.

Torino dikabarkan mau menurunkan harga Andrea Belotti dari 80 juta poundsterling menjadi 60 juta poundsterling. Namun klub asal Turin tersebut meminta dua pemain AC Milan, yakni Gabriel Paletta dan M'Baye Niang sebagai bagian dari proses transfer.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Neymar - Barcelona ke Paris St Germain

Diberitakan Mirror, Paris St Germain mengajukan penawaran senilai 197,3 juta poundsterling kepada Barcalona untuk melepas Neymar. Namun pihak La Blaugrana tidak tergoda dengan angka fantastis yang ditawarkan klub ibukota Prancis tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Andrea Belotti - Torino ke AC Milan

Andrea Belotti semakin dekat ke AC Milan setelah absen saat perkenalan jersey terbaru dari Torino. Menurut sumber Metro, bomber asal Italia itu akan hijrah ke Rosonerri dengan harga 60 juta poundsterling ditambah Gabriel Paletta dan M'baye Niang.

4 dari 6 halaman

3. Angel Di Maria - Paris St Germain ke Inter Milan

Angel Di Maria, mengubur harapan Inter Milan dengan memilih bertahan di Paris St Germain. Le Parisien menyebut kegagalan proses transfer terjadi karena permintaan gaji 6,2 juta poundsterling per musim dianggap manajemen Nerazzurri terlalu besar.

5 dari 6 halaman

4. Wojciech Szczesny - Arsenal ke Juventus

FourFourTwo mengabarkan jika Juventus akan mendapatkan Wojciech Szczesny untuk dproyeksikan menjadi suksesor Gianluigi Buffon. Juara Serie A musim lalu itu siap menggelontorkan dana senilai 10 juta poundsterling untuk memuluskan proses transfer.

6 dari 6 halaman

5. Aymeric Laporte - Athletic Bilbao ke Real Madrid

Rencana Zinedine Zidane menjadikan bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte sebagai pengganti Pepe sepertinya akan sulit. Kepada Don Balon, pemain asal Prancis itu mengaku lebih tertarik pindah ke Barcelona karena faktor Lionel Messi yang merupakan idolanya.

Video Populer

Foto Populer