Sukses


Carlo Ancelotti Indikasikan Kirim Renato Sanches ke AC Milan

Bola.com, Shenzhen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengindikasikan siap melepas Renato Sanches ke AC Milan. Namun, Ancelotti mengungkapkan belum ada kesepakatan lebih lanjut mengenai masa depan Sanches.

"Saya selalu senang menghadapi AC Milan, karena masih menjadi pendukung mereka. Saya berusaha membuat para pemain menjadi suporter AC Milan," ujar Carlo Ancelotti seperti dilansir FourFourTwo.

"Renato Sanches? Saat ini, dia bekerja untuk Bayern Munchen. Saya tengah berusaha membuatnya menjadi penggemar AC Milan. Namun, saat ini belum ada perkembangan mengenai masa depan Sanchez," lanjutnya.

Masa depan Renato Sanches di Bayern Munchen tengah menjadi misteri, setelah dianggap gagal memenuhi ekspektasi. Situasi tersebut membuat gelandang asal Portugal itu disebut-sebut akan segera hengkang dari Allianz Arena.

AC Milan dikabarkan menjadi klub yang menjadi destinasi anyar Sanches. CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, telah mengonfirmasi ketertarikan I Rossoneri.

Apabila bergabung dengan AC Milan, Renato Sanches akan menjadi rekrutan ke-11 pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, I Rossoneri telah mendatangkan Andre Silva, Andrea Conti, Leonardo Bonucci, Antonio Donnarumma, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Fabio Borini, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, dan Franck Kessie.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer