Sukses


Rummenigge Pastikan Arturo Vidal Bertahan di Bayern Munchen

- Anggota direksi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan kalau Arturo Vidal akan bertahan di klub tersebut. Sang pemain sempat dikaitkan dengan kluba asal Italia, Inter Milan.

Pada musim 2016-17, Arturo Vidal mencatatkan 41 penampilan dan menyumbang sembilan gol serta empat assist untuk Bayern Munchen. Pemain asal Cile tersebut masih dikategorikan sebagai pemain penting di Die Roten.

Konsistensi penampilan yang ditunjukkan Arturo Vidal membuat beberapa klub kepincut untuk merekrutnya. Satu di antara klub tersebut adalah Inter Milan.

Tidak main-main, Nerazzurri dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro (Rp 783,39 miliar) untuk memboyong Vidal dari Bayern Munchen.

Namun, keinginan Inter Milan tidak mendapat respons positif dari Karl-Heinz Rummenigge.

"Saya pastikan 100 persen kalau Arturo Vidal tidak akan pindah dari Bayern Munchen. Dia adalah pemain fundamental di Bayern Munchen. Selain itu, saya juga belum dihubungi dari perwakilan Inter Milan," ujar Rummenigge.

"Keputusan untuk mempertahankan Vidal telah diambil sejak lama. Carlo Ancelotti masih membutuhkan Vidal dan mereka sudah berbicara secara personal. Jadi pintu keluar Bayern Munchen untuk Vidal 100 persen tertutup," ungkap Rummenigge.

Saat ini, Arturo Vidal masih terikat kontrak hingga Juni 2019 bersama Bayern Munchen. Sang pemain bergabung dengan Bayern Munchen pada 2015 setelah diboyong dari Juventus.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer