Sukses


Montella: AC Milan Wajib Tembus Liga Champions

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mencanangkan target mengakhiri musim 2017-2018 di zona Liga Champions. Menurut Montella, I Rossoneri akan tertimpa bencana apabila gagal melakukannya.

"Saya memiliki kesepakatan dengan klub untuk tidak menyia-nyiakan antusiasme para pendukung. Kami tidak boleh membuat mereka kecewa," ujar Montella kepada Corriere dello Sport.

"Kami harus bersatu sebagai tim secepat mungkin. Selain itu, para pemain harus berusaha keras untuk mencapai target lolos ke zona Liga Champions."

"Kegagalan melakukan hal tersebut akan menjadi bencana bagi kami dari segi keuangan juga nama baik klub. Namun, terdapat beberapa kesebelasan di Italia yang lebih kuat dari kami saat ini," kata Montella.

AC Milan absen tampil di Liga Champions sejak musim 2013-2014. Saat itu, mereka melaju hingga fase 16 besar sebelum disingkirkan Atletico Madrid dengan skor agregat 1-5.

Situasi tersebut menjadi aib bagi kesebelasan sekelas AC Milan. Hal itu karena I Rossoneri merupakan pengoleksi gelar terbanyak kedua di Liga Champions setelah Real Madrid. AC Milan tujuh kali menjuarai kompetisi tersebut.

Alhasil, AC Milan melakukan perombakan skuat besar-besaran untuk kembali tampil di Liga Champions. Sepanjang bursa transfer musim panas 2017, Il Diavolo Rosso telah mendatangkan 11 pemain baru berkualitas, di antaranya adalah Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, dan Ricardo Rodriguez.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer